09 Oktober 2020  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Apakah saat ini Anda sedang berencana untuk mendekor ulang interior kamar tidur anak Anda? Jika ya, maka cobalah mencari referensi interior kamar anak yang menarik terlebih dahulu sebelum mulai mendekor. Berikut 15 ide desain interior kamar tidur minimalis untuk anak karya Emporio Interior.

15 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

Pertama, terdapat desain interior kamar tidur anak yang terlihat bersih dan terang dengan warna-warna netral seperti putih dan beige. Desain interior kamar tidur seperti ini bisa digunakan baik bagi anak kecil maupun remaja. Interior dengan photo gallery, bukaan yang besar, penggunaan warna soft dan hadirnya material kayu memang sedang disukai oleh anak muda karena kesan minimalisnya.

15 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

Selanjutnya terdapat ide desain interior kamar tidur anak minimalis dengan nuansa yang mirip dengan desain sebelumnya. Sama-sama menggunakan warna soft, perbedaannya terletak pada desain tempat tidur yang berbentuk menyerupai rumah kayu. Tak hanya itu, penggunaan wallpaper dengan motif polkadot membuat desain interior kamar yang satu ini lebih cocok diperuntukkan bagi anak kecil.

15 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

Lain lagi dengan desain interior kamar tidur minimalis pada gambar di atas yang lebih cocok digunakan oleh anak laki-laki. Dengan model tempat tidur kaca yang unik, disertai menggunakan warna maskulin, desain interior kamar tidur minimalis ini cocok juga digunakan pada kost atau asrama khusus laki-laki.

15 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

Beralih ke rumah ibu Wenny di Jakarta, terdapat desain interior kamar tidur minimalis yang bisa Anda tiru. Untuk mengoptimalkan ruangan yang kecil, desain interior kamar ini menggunakan perabot multifungsi seperti kasur sekaligus lemari, serta rak yang ditata vertikal. Penggunaan material kayu dan pilihan warna netral membuat interior kamar minimalis ini terasa bersih, terang dan lapang.

15 Ide Desain Interior Kamar Tidur Minimalis untuk Anak

Last but not least, terdapat desain interior kamar tidur anak minimalis yang cocok digunakan oleh anak kecil, remaja maupun orang dewasa. Desain interior kamar tidur milik anak ibu Iyus di Jakarta ini terkesan minimalis, nyaman dan bersin dengan penggunaan karpet, lampu tidur serta pilihan warna putih dan coklat pada interiornya. Adanya photo gallery dan cermin pada dinding membuat interior kamar tidur ini tidak boring dan monoton walaupun konsepnya minimalis tanpa banyak hiasan.

Demikian 5 dari 15 ide desain interior kamar tidur minimalis untuk anak karya Emporio Interior. Baca artikel selanjutnya untuk melihat 10 ide desain interior kamar tidur anak lainnya. Anda juga bisa mencari referensi desain maupun membooking jasa desainer professional dengan mengakses website Emporio Interior, melihat portfolio desain dan menghubungi costumer care kami.