12 Maret 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

Berikut Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan ide desain interior kamar tidur utama bergaya modern pada rumah Bapak HLM di Jakarta Barat. Penasaran? Ini ulasan desain interiornya!

Tampil mewah, terang dan lapang dengan style modern pada interiornya, kamar tidur utama ini terasa nyaman. Difinishing juga dengan lantai kayu, bukaan kaca, wallpanel, aksen marmer hingga kayu berhias gemerlap lampu di dindingnya, desain interior kamar tidur utama ini tampak menawan.

desain interior rumah

Tak hanya terlihat berkelas dengan nuansa hangat, kamar utama ini juga nyaman, berisi tempat tidur, day bed, karpet, meja nakas dengan lampu tidur, rak buku, kursi dan meja kerja hingga seating area.

desain interior rumah

Demikian ide desain interior kamar tidur utama bergaya modern pada rumah Bapak HLM di Jakarta Barat. Gimana, oke kan? Segera hubungi customer service kami bila Anda tertarik memakai jasa desain Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, hadirkan kenyamananm rasa lega dan kesan berkelas pada interior hunian Anda.