12 Maret 2024  |  Desain Interior
Oleh : Fairus Rizki Nurrahmawati, S.Ars

desain interior rumah

Berikut Emporio Interior – Jasa Desain Interior membagikan inspirasi desain interior walk-in-closet dan kamar mandi di dalam kamar tidur utama bergaya modern pada rumah Bapak HLM di Jakarta Barat. Penasaran? Berikut ulasan desain interiornya!

desain interior rumah

Pada kamar tidur utama hunian Bapak HLM di Jakarta Barat ini kita bisa mendapati walk-in-closet yang lega dan mewah, berhias gemerlap lampu. Dilengkapi beberapa lemari pakaian, rak-rak penyimpanan, island table, cermin besar hingga kursi dan meja rias, walk-in-closet modern ini nyaman dan menawan.

desain interior rumah

Dari walk-in-closet, kita bisa mendapati kamar mandi utama yang lapang dan elegan dengan finishing marmer berwarna kontras. Dilengkapi double washtafel, cabinet, cermin besar berhias lampu, closet duduk, bathtub hingga shower area berpartisi kaca, kamar mandi utama ini suguhkan kesan berkelas.

Demikian inspirasi desain interior walk-in-closet dan kamar mandi di dalam kamar tidur utama bergaya modern pada rumah Bapak HLM di Jakarta Barat. Hubungi customer service kami bila Anda tertarik memakai jasa Emporio Interior. Bersama Emporio Interior – Jasa Desain Interior, percantik interior hunian Anda.